Wednesday, August 13, 2008

Born

“Toast Barock” Adalah sebuah nama yang kami ambil dari peristiwa hari hari yaitu dari sebuah hikmah persahabatan dan persaudaraan. Kata “ TOAST” adalah persahabatan dan kata “BAROCK” adalah keberkahan. “Toast Barok” terbentuk pada tanggal 14 agustus 2004. Harapan kami mudah mudahan “Toast Barock” mendapatkan posisi di hati penikmat musik dan Industri musik tanah air, Amin.

Harapan Kami yang terbesar adalah: Agar kiranya karya karya kami yang tentunya sebuah kebanggaan bagi kami kiranya dapat di terima oleh seluruh masyarakat tanah air.

Dan kami sangat berharap karya kami mendapatkan tempat tersendiri di hati penikmat dan industri musik di tanah air, Amin…

Dan pada kesempatan ini kami “TOAST BAROCK” memgucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang sebesar besarnya pada semua pihak yang telah membantu dan mendukung kami untuk lebih maju.

Moto kami adalah kami akan berjuang sekuat tenaga dan pikiran untuk selalu berkarya dan dapat menghibur telinga dan hati masyarakat penikmat musik di tanah air.
Paling tidak karya karya kami akan menambah hasanah musik di tanah air dan hobby kami Insyaallah akan membawa hidup kami ke masa depan yang lebih baik, Amin…

No comments: